Realitas tentang Mould dan juga Kelembaban

Realitas tentang Mould dan juga Kelembaban

Selalu ada cetakan di mana-mana - di udara maupun di banyak area permukaan. Cetakan benar-benar ada di Bumi selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya. Jamur dan jamur berkembang di mana ada kelembaban.

Mould serta Kesehatan Anda

Paparan terhadap lingkungan lembap dan pengap dapat memicu berbagai efek kesehatan dan kebugaran, atau tidak ada sama sekali. Beberapa orang sensitif terhadap jamur dan lumut. Untuk orang-orang ini, jamur dapat membuat hidung tersumbat, iritasi tenggorokan, batuk atau mengi, iritabilitas mata, atau, kadang-kadang, iritabilitas kulit. Orang dengan reaksi alergi jamur mungkin memiliki lebih banyak reaksi serius. Individu dengan gangguan kekebalan dan juga individu dengan penyakit paru-paru kronis, seperti kondisi paru-paru yang obstruktif, mungkin mendapatkan infeksi serius di paru-paru mereka ketika mereka terkena jamur. Orang-orang ini harus menghindari dari daerah yang paling mungkin memiliki jamur dan lumut, seperti tumpukan kompos, rumput berkurang, dan area berhutan.

Pada tahun 2004, Institute of Medicine (IOM) menemukan ada bukti yang cukup untuk menghubungkan paparan langsung di bagian dalam terhadap jamur dengan gejala saluran pernapasan bagian atas, batuk, serta desisan pada orang sehat lainnya; dengan tanda dan gejala asma bronkial pada individu dengan asma; serta dengan pneumonitis hipersensitivitas pada orang yang rentan terhadap kondisi yang dimediasi kekebalan. IOM juga menemukan bukti minimal atau sugestif yang menghubungkan pemaparan cetakan interior serta masalah kesehatan pernafasan pada anak-anak muda yang sehat.

Realitas tentang Mould dan juga Kelembaban

Di atas itu, pada tahun 2004 IOM menemukan bukti yang cukup untuk menghubungkan paparan ke atmosfer interior basah secara keseluruhan untuk gejala saluran pernapasan atas, batuk, dan desis di atau orang sehat dan dengan gejala asma pada individu dengan asma bronkial.

The IOM juga menemukan bukti minimal atau gejala yang menghubungkan paparan langsung ke pengaturan dalam ruangan basah pada umumnya untuk sesak napas, untuk penyakit sistem pernapasan pada anak-anak sehat dan seimbang dan potensi pertumbuhan asma pada orang yang rentan. Pada tahun 2009, Organisasi Kesehatan Dunia memberikan dukungan tambahan, Pedoman WHO untuk Kualitas Udara Dalam Ruangan: Kelembaban dan juga Cetakan [PDF - 2.65 MB] Berbagai studi penelitian terbaru lainnya sebenarnya telah merekomendasikan kemungkinan kaitan antara jamur dan jamur yang sangat awal dengan perkembangan. asma pada beberapa anak muda, khususnya di antara anak-anak yang secara genetis berisiko terhadap perkembangan asma, dan bahwa intervensi terpilih yang meningkatkan masalah real estat dapat menurunkan morbiditas dari asma bronkial dan reaksi alergi pernapasan, namun studi tambahan diperlukan dalam hal ini.

Hubungan web antara berbagai efek kesehatan dan kesehatan negatif lainnya, seperti perdarahan paru idiopatik berat di antara bayi, amnesia, atau kantuk, serta jamur dan lumut, yang terdiri dari jamur dan jamur Stachybotrys chartarum (Stachybotrys atra), belum diperlihatkan . Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mencari tahu apa yang menyebabkan perdarahan idiopatik akut dan juga berbagai dampak kesehatan yang merusak lainnya.

Mould dan juga Rumah Anda

Mould terletak di dalam rumah Anda dan juga di luar ruangan. Jamur bisa masuk ke rumah Anda melalui pintu masuk terbuka, jendela rumah, ventilasi, dan sistem pemanas dan pendingin. Mould udara di luar juga bisa menempelkan dirinya ke pakaian, sepatu, tas, dan hewan peliharaan keluarga dan bisa dibawa masuk ke dalam rumah Anda.

Jamur dan jamur pasti akan tumbuh pada posisi dengan banyak kelembaban, seperti di sekitar kebocoran di penutup atap, jendela rumah, atau pipa, atau di mana telah terjadi pembengkakan. Jamur dan lumut tumbuh baik secara teoritis, kardus, ubin langit-langit, dan juga produk kayu. Jamur juga dapat diperluas dalam debu, cat, wallpaper, insulasi, drywall, karpet, bahan, dan juga furnitur.

Anda Dapat Mengontrol Mould
Di dalam kediaman Anda, Anda dapat mengelola pengembangan jamur dan lumut dengan:

Mengontrol tingkat kelembaban;

Segera memperbaiki sistem atap yang menetes, jendela rumah, serta pipa;
Benar-benar membersihkan dan juga mengering setelah banjir;
Ventilating shower, laundry, dan juga lokasi persiapan makanan.

Jika jamur dan lumut tumbuh di rumah Anda, Anda harus merapikan cetakan dan memperbaiki masalah basah. Pertumbuhan jamur dapat dihilangkan dari permukaan yang keras dengan produk komersial, sabun dan juga air, atau pilihan pemutih yang tidak lebih dari 1 cangkir pemutih cucian keluarga dalam 1 galon air.

Jamur dan pertumbuhan jamur, yang umumnya menyerupai tempat, bisa berbagai warna, dan juga bisa mengharumkan apek. Jika Anda bisa melihat atau mencium jamur, ancaman kesehatan bisa ada. Anda tidak harus tahu jenis jamur dan lumut yang tumbuh di rumah Anda, dan juga CDC tidak merekomendasikan atau melakukan pengecatan biasa untuk cetakan.

Tidak peduli apa pun jenis jamur yang ada, Anda harus menghapusnya. Karena efek jamur dan jamur pada manusia bisa sangat bervariasi, baik karena jumlah atau jenis jamur, Anda tidak dapat mengandalkan pengambilan sampel dan kultur untuk mengetahui ancaman kesehatan Anda.

Demikian juga, pencicipan jamur dan jamur yang sangat baik dapat menjadi mahal, dan juga standar untuk menilai apa yang sebenarnya dan juga jumlah cetakan yang sebenarnya belum ditetapkan. Praktik terbaik adalah menghapus cetakan serta pekerjaan untuk menghindari pengembangan di masa depan.

Jika Anda memilih untuk menggunakan pemutih untuk merapikan jamur dan jamur:

Jangan pernah membaurkan pemutih dengan amonia atau berbagai pembersih rumah tangga lainnya. Mencampur pemutih dengan amonia atau berbagai produk pembersih lainnya akan menghasilkan asap yang tidak aman dan berbahaya.

Buka jendela dan pintu untuk menawarkan udara segar.
Kenakan penutup tangan yang tidak berpori dan juga pelindung mata pengaman.
Jika lokasi yang akan dibersihkan lebih dari 10 kaki persegi, lihat panduan Lembaga Perlindungan Lingkungan AS (EPA) yang berlabel Mould Remediation di Sekolah dan Bangunan Komersial. Meskipun berfokus pada institusi dan juga bangunan komersial, file ini juga berhubungan dengan berbagai jenis bangunan lainnya.