Kebenaran Tentang Jamur

Kebenaran Tentang Jamur

pengantar

Selama lebih dari satu tahun, jamur dan lumut telah menjadi informasi. Individu berbicara tentang efek pada kesehatan populasi dan kerusakan pada struktur. Namun apa saja bahayanya dan juga kekhawatiran?

Ilmu yang tersedia pada cetakan dan efek kesehatan prospektif mereka terus berada di bawah penelitian, tetapi kemajuan substansial telah dibuat. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC), Institut Kedokteran dari Akademi Ilmu Pengetahuan Nasional Amerika Serikat, Organisasi Kesehatan Dunia dan Kesehatan Kanada semua setuju bahwa hidup atau bekerja dalam struktur dengan hasil cetakan dan kerusakan jamur di meningkatkan risiko penyakit sistem pernapasan. Meskipun ada banyak file bantuan yang tersedia, tidak ada standar nasional atau global yang diterima untuk penyelidikan dan penilaian jamur dan lumut atau remediasi. AIHA, bagaimanapun, sebenarnya telah bekerja untuk menerjemahkan saran dari lembaga-lembaga pemerintah sebelumnya yang dinyatakan dalam prosedur pemeriksaan dan pengambilan sampel yang canggih, seperti Pencatatan, Evaluasi dan Pengendalian Buku Memanah AIHA, juga dikenal sebagai Buku Hijau. Jika digunakan dengan tepat, teknik ini cocok untuk memeriksa kontaminasi rahasia dan juga routing pemeriksaan visual yang penting. Untuk hasil kesehatan dan kesejahteraan, tidak ada pendekatan penilaian langsung langsung yang tersedia yang dapat memberikan informasi berharga bagi individu. Hal ini sebagian besar karena respon semua orang terhadap jamur dan lumut paparan adalah satu-of-a-kind.

Kebenaran Tentang Jamur

Kerumitan klinis yang melingkupi masalah ini tentu akan menjadi kesulitan besar namun kenyataannya adalah, jauh kurang klinis, kesulitan mengerdilkannya. Pusat perhatian pada topik ini sering menghasilkan situasi yang ditagih secara mental, membuat penilaian ilmiah dan juga profesional, bersama dengan dialog beralasan tentang hal ini, sangat sulit. Dalam beberapa kasus, pemilik bangunan telah diakui untuk mengabaikan atau menolak masalah yang mungkin signifikan. Banyak masalah kualitas udara bagian atas (IAQ) tidak ada hubungannya dengan cetakan, dan struktur jarang hanya memiliki satu masalah kualitas lingkungan interior. Penting untuk mempertimbangkan beberapa sumber masalah struktur IAQ sebagai lawan untuk fokus hanya pada masalah cetakan. Dalam kasus lain, membangun penumpang atau pejabat publik yang dilengkapi dengan catatan pencicip jamur dan jamur berkualitas tinggi yang meragukan sebenarnya telah bereaksi dengan sistem alarm terhadap bahaya yang prospektif, membuat komunikasi ancaman menjadi sangat sulit.

Rincian pada halaman web ini adalah pernyataan konsensus oleh sekelompok ahli tentang elemen-elemen penting dari keadaan ilmu pengetahuan. Bantuan yang digunakan adalah informasi praktis berdasarkan pengalaman bertahun-tahun mengatasi masalah jamur dan lumut, serta dokumen ini tidak menyatakan sebagai pernyataan pengaturan yang konklusif atau terperinci. Karena tidak luas, itu harus selalu digunakan bersama dengan kertas dukungan yang ada, selain penilaian spesialis oleh ahli bersertifikat dan pejabat kesehatan masyarakat.

Publik serta teknik kebugaran kerja jarang merupakan penelitian ilmiah yang tepat. Penghindaran selalu menempatkan kendala dalam membuat keputusan yang menantang dan sering kali mahal dengan informasi atau pemahaman yang tidak memadai.

Fakta tentang Cetakan: Untuk Semua Orang

Sebenarnya apa itu cetakan?
Istilah "jamur dan lumut" adalah istilah sehari-hari untuk sekelompok jamur berfilamen yang umum pada makanan atau produk basah. Ini termasuk varietas Penicillium ramah lingkungan yang menciptakan penicillin, dan jamur yang merusak roti, buah, keju, dan juga tanaman kami. Mayoritas dari ini adalah Ascomycetes yang menghasilkan banyak spora.

Sebagian besar jamur yang tumbuh pada produk bangunan basah ditemukan di tanah dan disesuaikan untuk tumbuh pada berbagai bahan. Di luar rumah, jamur dan lumut hidup di tanah, di tanaman, dan pada materi yang mati atau membusuk. Ada banyak jenis cetakan dan juga bisa menjadi warna apa saja. Spesies jamur dan lumut yang berbeda disesuaikan dengan kondisi kelembaban yang berbeda-beda, mulai dari yang sangat basah sampai yang basah. Kadang-kadang, jamur dan lumut dapat terlihat oleh bau yang berjamur. Spora hidup bertindak seperti biji, membentuk pertumbuhan jamur baru (koloni) di bawah masalah ideal. Setiap orang terpapar berbagai spora jamur setiap hari di udara yang kita hirup, baik di luar maupun di dalam.

Bagaimana jamur masuk ke tempat tinggal atau struktur

Jamur dan juga spora jamur terjadi secara alami di luar ruangan, di mana jamur adalah pendaur ulang paling penting di bumi. Di dalam, jamur dan lumut perlu basah untuk mengembang; itu akhirnya menjadi masalah hanya di mana ada kerusakan air, mengangkat dan juga kelembaban yang lama, atau basah. Sumber daya khas dari terlalu banyak kelembaban dalam ruangan yang dapat menyebabkan masalah jamur dan jamur terdiri dari:

banjir dari air permukaan (yaitu, sungai yang meluap-luap) atau dari badai yang ekstrim;
atap yang menutupi kebocoran dari kerusakan atau kehilangan produk-produk atap, bendungan es atau saluran hujan yang tersumbat;
curah hujan yang didorong oleh badai dengan struktur jendela rumah, dinding eksterior atau rakitan pintu;
meneteskan pipa, mengalirkan cadangan atau limpahan;
ruang bawah tanah basah atau ruang merangkak sebagai hasil dari meja air yang tinggi atau sangat menguras air hujan; dan
kondensasi pada permukaan yang dingin.
Bagaimana mencegah pertumbuhan jamur
Rahasia untuk mencegah serta menghentikan pertumbuhan jamur dalam ruangan adalah untuk mengatur terlalu banyak kelembaban dan kondensasi. Menjaga lokasi yang rentan di rumah rapi dan juga benar-benar kering sangat penting. Umumnya, jamur tidak akan tumbuh di dalam rumah Anda tanpa air, kelembaban, atau kelembapan yang berlebihan.

3 faktor utama menambah kondensasi air pada permukaan struktur:

Kelembaban Relatif: Kondensasi terjadi ketika udara diisi dengan air serta tidak dapat menahan kelembapan lagi. Misalnya, uap yang dihasilkan dari shower kamar mandi atau dari memasak dapat mengisi udara dengan kelembapan, yang kemudian akan mengembun langsung ke tetesan air di area permukaan yang lebih dingin, seperti cermin dan juga jendela rumah. Jika memungkinkan, sumber-sumber kelembapan yang terlokalisir, seperti pengering pakaian, harus langsung disalurkan ke luar. Untuk mengurangi kelembapan interior selama hangat, iklim lembap, AC dan / atau penurun harus digunakan. Di lokasi basah yang lembab seperti ruang bawah tanah atau tempat merambat, biasanya disarankan agar penurun digunakan untuk menjaga tingkat kelembaban yang tercantum di bawah 60 persen.